Junaidi Auli : DPR Mitra Masyarakat

Lampung Timur – Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung, Junaidi Auly melakukan reses di Balai Desa Taman Asri, Kecamatan Purbolinggo. Acara tersebut dihadiri pamong desa, tokoh masyarakat, kelompok ternak dan tani (28/12/2015).

Bang Jun, sapaan akrab Junaidi Auly ini menyampaikan anggota legislatif di DPR merupakan mitra bagi masyarakat. Sebab itu, dirinya merasa perlu untuk berdialog langsung dengan masyarakat guna mengetahui keinginan dan harapan pada wakil mereka di DPR. Bang Jun juga mengajak masyarakat membangun kemitraan dalam penanaman Gaharu dan Pisang Mas dengan cara membagikan bibit secara cuma-cuma.

Reses kali ini, Bang Jun didampingi Nur Fauzan, Ketua PKS Lampung Timur sekaligus anggota DPRD Lampung Timur. Fauzan berjanji akan menindaklanjuti hasil dari pertemuan tersebut. Salah satunya dengan pengajuan biogas oleh masyarakat yang dikawal kepada pihak terkait.

“Kegiatan ini dapat mendekatkan rakyat dengan wakil rakyat. Masyarakat lebih leluasa 

menyampaikan aspirasi dan keinginanya. Seperti tadi, saya menanyakan peluang tentang pengajuan biogas. Tidak menunggu lama, sorenya saya di SMS oleh Pak Fauzan, diminta membuat proposal dan Beliau akan memfasilitasi,” ungkap Agus Nuryadi, Ketua LPM Desa Taman Bogo. 

Ia menambahkan banyak manfaat yang diperoleh dari acara ini. Agus dan warga lainnya berharap pertemuan dengan wakil rakyat harus dilakukan sesering mungkin agar aspirasi masyarakat dapat tersampaikan. 

“Jangan sampai pertemuan dengan wakil rakyat hanya dilakukan saat reses atau jelang pemilu,” tutup Agus.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger