Junaidi Auly Hidupkan Kemitraan Budidaya Gaharu

BANDAR LAMPUNG – Anggota DPR RI dari Lampung Ahmad Junaidi Auly akan menghidupkan kemitraan budidaya gaharu dan pisang mas dengan masyarakat di daerah pemilihan (dapil)nya.

“Program ini bagian dari pelayanan lebih konkrit ke masyarakat. Saya mencoba melalui jalur lain dalam pelayanan ini yaitu membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program kemitraan,” papar Junaidi dalam koordinasi dan sosialisasi sekaligus buka puasa bersama jaringan dapil di RM Kampung Bambu, Bandar Lampung (24/12/2015).

Program kemitraan itu sendiri, lanjut Junaidi, akan bekerjasama dengan anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS di dapil Lampung 2. Secara teknis, kelompok kemitraan warga berperan menyediakan lahan dan pihaknya berperan menyediakan bibit, advokasi pemeliharaan, dan pasar.

Ketua DPD PKS Way Kanan M. Aziz salah satu yang menyambut baik program ini. “Kemitraan ini merupakan bagian dari program kampanye pemilu legislatif sebelumnya dan alhamdulillah jika dilanjutkan. Kami mendukung untuk pelayanan ini agar lebih konkrit,” ujar Aziz.

Selain membahas tentang kemitraan budidaya gaharu dan pisang mas, Junaidi juga berharap agar anggota dewan dan pengurus PKS di dapil Lampung 2 dapat berfungsi sebagai perpanjangan tangan aspirasi masyarakat bagi anggota DPR Pusat. []
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger