Kader PKS Copoti APK AHLI

Metro- Memasuki masa tenang yang jatuh pada hari ini 6 desember hingga hari pencoblosan 9 desember, seluruh Alat Peraga Kampanye (APK) harus sudah dibersihkan. Oleh karenanya di seluruh posko pemenangan AHLI, kader dan tim relawan mencopoti seluruh APK, bahkan mendahului APK yang dipasang oleh pihak KPU Kota Metro.

“Kami hanya melaksanakan aturan yang telah disepakati” begitu ujar Suwanda, salah seorang kader PKS.

“Bahkan tadi saya lewat lapangan 22 dan masih melihat APK yang dipasang KPU Metro masih belum dicopot, tadinya tim kami mau mencopotnya, ternyata kata ketua tim jika itu punya KPU dibiarkan saja” lanjut Suwanda.

Senada dengan itu, salah satu tim pemenangan AHLI, Heriyanto, menjelaskan bahwa pihaknya ingin membuktikan bahwa AHLI sungguh-sungguh siap menjadi contoh dan pelopor kebaikan.

 “Kami akan berusaha menjadi pelopor kebaikan. Meski calon yang lain belum ada yang membersihkan APKnya, bahkan sejak instruksi awal KPU tentang PKPU terkait APK.  Tapi ya sudahlah, kami hanya ingin taat aturan” ujar Heri yang tengah sibuk mencopoti APK di posko kecamatan Metro Timur.

“Untuk saat ini seluruh posko sedang proses pencopotan APK. Ada juga tim yang menyisir di jalan-jalan. InsyaAllah kami akan komitmen dengan peraturan” pungkas Heri lagi.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger