PKS Bandar Lampung: Perolehan Suara Herman-Yusuf Lampaui Target

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Bandar Lampung bersyukur atas perolehan suara pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Herman HN-Yusuf Kohar pada pilkada setempat. Sebab, capaian suara pasangan nomor urut dua itu versi hitung cepat (quick count) Rakata Institute di atas 85%. Angka itu melampaui target yang ditetapkan, yakni 75%.

Ketua DPD PKS Bandarlampung Aep Saripudin mengatakan, sebagai salah satu partai pengusung pasangan Herman-Yuk, PKS sangat bersyukur atas raihan ini.

“Saya masih ingat saat Herman-Yuk melakukan konsolidasi pemenangan dengan kader dan simpatisan di dapil 1. Wakil Ketua DPW PKS Lampung saat itu Bapak Johan Sulaiman bertanya kepada ketua Fraksi PKS Bandarlampung Muclas berapa target suara pks dipilwakot nanti? Dengan tegas Muchlas menjawab 75%. Dan alhamdulillah atas ridho Allah dan berkat kerjasama yang baik dengan partai koalisi dan berbagai jaringan pemenangan perolehan suara malah mencapai 85% lebih”, kata Aep saat ditemui dikantor PKS Bandarlampung, Kamis(10/12).

Pada kesempatan tersebut Aep atas nama Herman-Yuk mengucapkan terima kasih kepada  pengurus, kader, konstituen & simpatisan PKS yg sejak awal telah melaksanakan instruksi partai utk mengusung dan memenangkan pasangan, sehingga hasil akhir nya sangat memuaskan sampai 85%.

Aep berharap dalam perjalanan 5 tahun kedepan PKS bersama partai koalisi yg memiliki tanggung jawab utk mengawal pasangan Herman-Yuk  agar amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Walikota dan Wakil walikota  yang melaksanakan aspirasi masyarakat dan visi misi saat kampanye lalu agar kota Bandarlampung menjadi lebih baik lagi.

Pasangan Herman-Yusuf menang telak dalam Pilkada Bandar Lampung versi hitung cepat. Berdasarkan penghitungan Rakata, pasangan tersebut memperoleh suara sebesar 85,82%. Angka tersebut terbilang jauh dengan pasangan Thobroni Harun-Komarunizar yang meraih suara 11,70%, dan pasangan M Yunus-Ahmad Muslimin 02,48%.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger