Presiden PKS Terima Kunjungan Delegasi Parpol dari Timor Leste

Jakarta  - Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menerima kunjungan delegasi partai politik dari Aliansi Blok Persatuan Rakyat atau Bloku Unidade Popular (BUP) Timor Leste, di Kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (11/1) pagi.

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman didampingi Ketua BPPLN Taufik Ramlan Wijaya menyambut hangat kehadiran para delegasi dari BUP.

"Kami sangat senang sekali dengan kehadiran delegasi Timor Leste. Saya kira kita bisa berbagi pengalaman antara Indonesia dan Timor Leste. Untuk peningkatan pemahaman kita, sebab masing-masing punya pengalaman unik," kata Sohibul Iman.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam itu, Sohibul Iman mengatakan PKS banyak mendapatkan informasi dan pelajaran berharga dari delegasi Timor Leste.

"Dalam kerangka kerja sama capacity building, tentu kami perlu banyak belajar sama Timor Leste. Seperti pengelolaan pendapatan dari migas, dimana tidak seluruhnya dipakai untuk APBN, tapi sekitar 30% disimpan untuk generasi mendatang. Saya kira ini patut dicontoh Indonesia."

Sementara itu, Wakil Ketua Umum BUP, Ermenegildo Lopes Kupa, mengapresiasi atas sambutan hangat PKS.

"Sangat berterima kasih bisa silaturahim dengan PKS. Apalagi langsung ditemui oleh Presidennya. Satu hal yang luar biasa, " kata Ermenegildo, ramah.

Sebagai partai kaum muda, kata Ermenegildo, PKS yang favorit konstituennya dari kaum muda.

"Maka dari itu, kami dari partai politik, salah satu Aliansi Blok Persatuan Rakyat mengajak kerja sama dengan partai-partai politik di Indonesia termasuk PKS," pungkasnya.

Di akhir pertemuan kedua pihak saling bertukar cinderamata. Sohibul mendapat syal khas Timor Leste, yang langsung diselendangkan oleh Ermenegildo kepada Sohibul Iman. Sementara Ermenegildo menerima plakat PKS.

Keterangan Foto: Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman bersama Wakil Ketua Umum BUP, Ermenegildo Lopes Kupa.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger