Mufti Salim: KMGP Film Menginspirasi

Ket Foto: Ketua DPW PKS Lampung Mufti Salim (baju putih) bersama Para Wartawan di Lampung
Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menilai, film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) merupakan film yang sangat menginspirasi. Penilaian tersebut Mufti berikan setelah Ia bersama wartawan, jajaran pengurus PKS serta kader menonton pemutaran perdana KGMP, Minggu (14/2) di XXI Mall Boemi Kedaton, Bandar Lampung.

Mufti menuturkan bahwa dengan menonton film tersebut banyak inspirasi yang didapatkan. 

“Inspirasi tersebut diantaranya hidup harus siap untuk berubah, berubah ke arah yang lebih baik, serta kalau kita belum memahami kebaikan minimal kita menghargai dahulu” tutur Mufti.

Selain itu, Mufti mengungkapkan ada hal yang unik dalam film tersebut yaitu mengenai aktivitas dakwah yang tak lazim dan dilakukan di atas bus. 

“Ada hal unik, suatu yang belum pernah ada, yaitu dakwah di dalam bus, biasanya dakwah di masjid, di tempat talim, nah justru di film tersebut ada sekuel dimana dakwah dilakukan di atas bus sarat penumpang,” ungkap anggota Komisi V DPRD Lampung tersebut.

“Dari dakwah itu akhirnya hidayah datang justru dalam bus itu,” pungkas Mufti.

Tak disangka film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) yang diputar khusus pada hari  itu mendapat animo yang bagus dari masyarakat Lampung khususnya para pecinta film. Hal ini terlihat dari antrian yang mengular ketika pintu masuk dan pintu keluar dikedua theatre tersebut dibuka. Dari 397 kursi yang tersedia semuanya habis terjual.


Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger