Ketua Ponpes Al-Firdaus : Insya Allah Saya Selalu Mendukung PKS


Bandar Lampung - Kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diminta untuk lebih berbaur dengan masyarakat. Demikian disampaikan pengasuh sekaligus ketua Pondok Pesantren Al-Firdaus Ustadz Amiruddin, saat menerima kunjungan pengurus DPC PKS Kemiling (16/2).

Ustadz Amiruddin menilai kiprah PKS selama ini sudah cukup baik ini terbukti dengan berbagai program kegiatan yang langsung bersentuhan dengan rakyat kecil. Tetapi, Amiruddin meminta kader PKS harus lebih berbaur dengan semua level masyarakat.

“Jika selama ini PKS dikenal rajin ke masjid, suka terlibat dalam kegiatan sosial, maka PKS harus lebih berbaur lagi, ,rangkul pemuda-pemuda yang sering nongkrong di pos ronda, di pasar maupun di warung. Ajak mereka ke jalan kebaikan, insya Allah ini akan menjadi amal jariyah bagi PKS,” kata Ustadz Amir.

Ustadz Amir juga berpesan pada PKS agar bersama-sama dengan  organisasi atau jamaah dakwah yang bergandeng tangan menegakkan kebenaran. Jangan salah menyalahkan apalagi menjelekkan.

“Saya yakin PKS adalah kumpulan orang-orang  baik yang tulus berjuang untuk kejayaan Islam. Karena itu PKS dalam berjuang  harus bergandengan tangan dengan jamaah dakwah yang lain. 
Bangun silaturrahim dengan semua kelompok kebaikan.  In syaa Allah perjuangan PKS ini  saya dukung,” Ujar Ustadz Amir.

Sementara itu Ketua DPC PKS Kemiling Imron Rosadi mengatakan, sangat berterimakasih atas nasehat dan masukan dari ustadz Amiruddin.

“Ini merupakan nasehat yang bagus, kami terima nasehat ini, dan insya Allah akan kami terapkan dalam keseharian kami,” pungkas Imron.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger