Sinergikan Program Berkhidmat, DPC PKS Sukabumi Kunjungi Kantor Camat


Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Sukabumi melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Sukabumi,  Rabu (24 /2). Kunjungan ini merupakan upaya PKS dalam rangka mensinergikan kegiatan PKS dengan aparatur pemerintah khususnya kecamatan Sukabumi.

Ketua DPC PKS Sukabumi Rangga Pradipta mengatakan, PKS tidak ingin sendirian dalam bergerak membangun Kecamatan Sukabumi, PKS ingin menggandeng semua pihak, termasuk dengan pemerintah setempat.

"Kami ingin bersinergi dalam membangun sukabumi bersama pemerintah kecamatan sukabumi.  Ada beberapa program kerja kami yang dalam perjalanannya nanti membutuhkan dukungan semua pihak, termasuk pihak kecamatan. Program yang akan kami jalankan nanti adalah mendirikan pusat khidmat PKS  di daerah ini. Pusat Khidmat berdiri untuk melayani masyarakat  dibidang sosial, pendidikan, kesehatan dan dakwah di Sukabumi Bandar Lampung ini,” papar Rangga.

Sementara itu Camat Sukabumi, M.Yudhi, mengaku  senang bisa bersinergi  dengan semua pihak untuk membangun Sukabumi, termasuk dengan PKS Sukabumi.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan DPC PKS Sukabumi dan semoga kita ke depannya dapat bersama-sama membangun dan melayani warga sukabumi ini. Selama  5 tahun saya jadi Camat, baru kali ini ada kunjungan dari parpol dan PKS ini yang pertama sulaturahmi dengan saya,” kata Yudhi.

Acara silaturahmi antara DPC PKS Sukabumi dan Kecamatan Sukabumi bertambah istimewa dengan kehadiran anggota Wakil Ketua DPRD Bandar Lampung Nandang Hendrawan.

Nandang hadir sebagai bentuk apresiasi kepada PKS dan Kecamatan Sukabumi. Apalagi dalam kunjungan ini pihak kecamatan menghadirkan beberapa lurahnya.

"Saya juga tinggal di Sukabumi karenanya sangat penting sinergi ini terjalin untuk pembangunan Sukabumi yang lebih baik,” kata Nandang.

Diketahui dalam acara tersebut hadir seluruh staff kecamatan juga beberapa lurah yang ada di Kecamatan Sukabumi, seperti lurah  Sukabumi Indah, Nusantara, Campang Jaya, Waylaga.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger