Solidkan Kader, PKS Dapil 3 Bandar Lampung Rihlah Ke Masjid Terapung Al-Aminah

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan (dapil) 3 Bandar Lampung melaksanakan rihlah ke Masjid Terapung Al-Aminah, Sari Ringgung, Pesawaran, Minggu (21/02). Sekitar 50-an kader turut serta dalam agenda Rihlah ini.

Aslam Surahman Ketua DPC PKS Panjang mengatakan bahwa agenda rihlah ini merupakan kegiatan gabungan dua DPC yang berada di dapil 3 Bandar Lampung, yaitu DPC Bumi Waras dan DPC Panjang. Sedangkan tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan ukhuwah (hubungan persaudaraan) antar kader selain tentunya sebagai sarana refreshing sejenak melepaskan diri dari kepenatan rutinitas sehari-hari.

Sementara itu Handrie Kurniawan, anggota legislatif (aleg) dprd bandar lampung asal dapil 3 yang turut serta dalam acara ini, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara dalam menyolidkan kader dan struktur pks di dapil 3. Harapannya setelah rihlah ini kader-kader pks dapil 3 siap utk menjalankan program berkhidmat untuk rakyat sebagaimana yang telah dicanangkan oleh Dpd Pks Bandar Lampung.

“Program kerja yg dicanangkan Pks adalah program berkhidmat atau melayani rakyat. Karena bentuknya pelayanan maka kader hrs siap 24 jam dalam melakukan pelayanan. Apalagi nanti disetiap kecamatan Pks diminta mendirikan rmh khidmat, dimana rmh khidmat memiliki program kesehatan, pemberdayaan dan pembelaan masyarakat” kata Handrie.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger