Gandeng BNN, Fraksi PKS Gelar Tes Urine Narkoba di DPR

 

Merdeka.com - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar tes urine terhadap anggota DPR dan staf ahli. Partai dakwah itu menggandeng kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Tujuannya kita ingin serius berantas narkoba di Indonesia, ini darurat narkoba. Bahkan bahayanya lebih sadis dari teroris," kata Ketua Fraksi Jazuli Juwaini di Ruang Fraksi PKS Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (29/2).

Dia menegaskan, seluruh stakeholder harus serius bahu membahu untuk memerangi narkoba. Jazuli menambahkan, fraksi PKS ingin mulai dari diri sendiri untuk melakukan tes urine narkoba.

"Ini keseriusan agar Indonesia bebas narkoba karena gimana mungkin teriak-teriak kalau tidak mulai dari diri sendiri. Dalam rangka sejalan dengan ucapan dan kenyataan dan menunjukkan keseriusan PKS," terang Jazuli.

Adapun mereka yang dites urine oleh BNN, lanjut Jazuli, sebanyak 40 anggota DPR Fraksi PKS dan 24 tenaga ahli. Dia berharap fraksi-fraksi parpol lain juga mencontoh apa yang dilakukan oleh PKS.

"Kami tidak ingin sekedar orang bilang cari popularitas karena ini udah tiga kali dan rutin dan BNN enggak bosan. Hingga semangat menangkap tapi juga harus semangat tindakan preventif. BNN bukan tangkap orang tapi orang yang belum harus diselamatkan," tutup Jazuli.

Sumber: merdeka.com
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger