Kepada Pengurus PKS Se-Bandar Lampung, Sohibul Iman Tegaskan Lagi Inti Partai Dakwah


Jakarta - Inti dari partai dakwah adalah mengajak orang kepada jalan kebaikan. Mengajak orang kepada jalan kebaikan juga tentu ada kebaikan yang dirasakan oleh rakyat, bangsa dan umat.

Hal itu disampaikan oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman dalam acara silaturahim dengan pengurus PKS Se-Bandar Lampung, di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2).

"Bagi kita dakwah, melayani masyarakat itu adalah karakter dasar. Dalam diri kader-kader PKS ada gen atau DNA berkhidmat, untuk berdakwah mengajak masyarakat. Namanya gen udah jadi karakter dasar, maka kita berkhidmat setiap saat sepanjang hayat," ujar Sohibul.

Dalam pidatonya, Sohibul juga mengatakan, kata khidmat memiliki tiga tingkatan, yaitu membuat manusia bisa hidup, membuat manusia yang hidup bisa mandiri, dan advokasi kepentingan manusia melalui kebijakan.

Kader PKS diimbau untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya dari ketiga tingkatan khidmat tersebut kepada rakyat.
"Kalau jadi perawat, jadilah perawat yang ramah kepada pasien, jangan judes. Kalau jadi pengusaha yang baik, tidak pernah mengurangi timbangan, bertransaksi dengan senyum. Kalau ada yang dateng ke DPD dan DPC sambut mereka dengan senyum ramah," ucap Sohibul.

Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin menambahkan, kunjungan dari 300 pengurus PKS Se-Bandar Lampung ini dilakukan dalam rangka orientasi atau upgrade kapasitas pengurus.

"Karena kita melihat beban program ke depan akan sangat banyak, maka sebelum bekerja menjalankan program kita perlu orientasi pengurus terlebih dahulu," imbuh Aep.


Keterangan Foto: Foto Bersama Presiden PKS dan Pengurus PKS Se-Bandar Lampung
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger