Pastikan Semua Kader Bergerak


Jakarta - “Salah satu kunci kemenangan PKS Depok dalam 3x pemilihan Walikota adalah memastikan semua kader bergerak”. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok Muhammad Hafidz Nasir saat menerima kunjungan DPD PKS Bandar Lampung di Gedung MD DPP PKS di Jakarta, Sabtu (27/2).

Hafidz melanjutkan, kader adalah aset partai. Mesin partai akan berjalan dengan baik jika seluruh kader aktif bergerak menjalankan perannya masing-masing.

Kedekatan kader dengan masyarakat dikehidupan sosialnya sangat membantu PKS dalam memenangkan calon yang diusung.

“Kader yang aktif dimasyarakat, suka menolong dan senang membantu, saat bergerak menyosialisasikan calon pks Insya Allah akan diterima dan didukung oleh mereka,”ujar Hafidz.
Selain keaktifan kader dimasyarakat, Hafidz juga meminta program-program pemenangan disesuaikan dengan kondisi daerah yang ada.

Antara kelurahan yang satu dengan yang lain tentu memiliki karakter yang berbeda. Maka diperlukan strategi yang berbeda pula dalam memenangkan calon yg diusung.

Sekretaris Umum DPD PKS Bandar Lampung Agus Djumadi mengatakan, pengurus PKS Bandar Lampung ingin mendapatkan ilmu terkait pemenangan pilkada. Depok telah tiga kali melaksanakan pilwakot, dan semuanya dimenangkan oleh kader PKS.

“Harapannya tentu ilmu yang didapatkan dari hasil diskusi dengan Ketua DPD PKS Depok bisa kita terapkan juga di Bandar Lampung,”kata Agus.

Foto :  Ketua DPD PKS Depok M. Hafidz Nasir menyampaikan pengalamannya terkait pemenangan pilkada depok
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger