Pererat Ukhuwah dan Kebersamaan, DPC PKS Sukabumi Gelar Temu Kader


Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukabumi terus berusaha menjaga soliditas pengurus ditingkat kecamatan dan kelurahan. Salah satu bentuknya adalah dengan menggelar acara temu kader di Aula SDIT Permata Bunda III Sukabumi, Rabu (9/3).

Ketua DPC PKS Sukabumi Rangga Pradipta menuturkan, acara temu kader merupakan sarana memperkuat ukhuwah dan kebersamaan diantara kader-kader di Kecamatan Sukabumi.

Harapannya melalui acara temu kader ini ukhuwah yang terjalin semakin kokoh dan kader semakin solid. Sehingga program kerja berkhidmat untuk sukabumi dapat berjalan dengan maksimal.

Sementara itu, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) Rahmadi, yang mewakili ketua umum DPD PKS Bandar Lampung, mengatakan sangat mengapresiasi gerak cepat PKS Sukabumi.

Rahmadi juga berpesan kepada pengurus DPC PKS Sukabumi untuk segera merealisasikan program berkhidmat untuk rakyat begitu. Karena program berkhidmat untuk rakyat dapat memberikan nilai yang baik dan bermanfaat bagi kemajuan PKS dan masyarakat umum.

Dalam acara yang dihadiri 30-an kader itu, hadir pula Ketua DPC PKS Sukabumi periode sebelumnya yaitu Nandang Hendrawan (2002-2006), Sidik Effendi (2006-2011), dan Suhendro Prihandono (2011-2015). *(S.P)
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger