Sujadi, Hanan, dan Aris Sandi Masuk Bursa Balonkada PKS Lampung


Bandar Lampung – Meskipun tidak menggelar penjaringan bakal calon kepala daerah (balonkada) secara terbuka, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Lampung sudah memiliki nama-nama yang akan dipersiapkan maju pada pilkada serentak 2017 nanti. Wakil Ketua DPW PKS Lampung Akhmadi Sumaryanto mengatakan, saat ini sudah ada beberapa nama yang melakukan komunikasi dengan PKS terkait pilkada.

Adapun beberapa nama tersebut adalah nama-nama yang cukup populer di mata masyarakat Lampung. Nama-nama tersebut merupakan nama lama yang malang melintang di dunia politik Lampung. Ada bupati incumbent, mantan bupati, pejabat pemerintah, anggota DPRD, dan profesi lainnya.

Menurut Akhmadi, untuk Kabupaten Pringsewu ada nama Bupati Sujadi, Sekda Lampung Utara Samsir, anggota DPRD Lampung Ririn Kuswantari, dan mantan Bupati Pesawaran Aris Sandi Darma Putra.

“Di Tulang Bawang , ada incumbent Hanan dan Heri W, terus ada anggota DPRD Lampung Putra Jaya. Tulang Bawang Barat ada nama Umar Ahmad. Kalau dari Lampung Barat ada nama Parosil Mabsus dan Edi Irawan,” kata Akhmadi.

Akhmadi juga membeberkan, sudah empat kabupaten yang memiliki kandidat. Sementara  untuk wilayah Mesuji belum ada yang melakukan komunikasi. 

“Kami hanya menunggu kader yang siap maju saja,” tutupnya.

Sumber : www.duajurai.com
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger