BPJE TARGETKAN KADER PKS MENJADI MILYARDER


Bandar Lampung - Setelah kegiatan pelatihan usaha untuk kader di bulan Februari lalu, Bidang Pembinaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader (BPJE) DPD PKS Bandar Lampung  serius untuk menjadikan kader PKS memiliki omset 2 Milyar setiap tahunnya. Keseriusan ini dibuktikan dengan mengadakan full day workshop dengan tema “Omset Meroket Lewat Internet” Sabtu (2/4) di Aula DPD PKS Bandar Lampung.

“Alhamdulillah BPJE mampu konsisten mengadakan kegiatan semacam ini, selain untuk mensejahterakan kader juga untuk mempersiapkan para kader agar dapat bersaing di era MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN),” ungkap Aep Saripudin selaku Ketua DPD PKS Bandar Lampung saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu Andi Wahyudi selaku ketua BPJE DPD PKS Bandar Lampung menyampaikan rasa optimismenya terkait target yang telah ditetapkan oleh BPJE.

Andi mengatakan, Indonesia termasuk pengguna internet yang cukup besar. dengan internet marketing para kader PKS dapat memasarkan produk usahanya dengan lebih luas lagi sehingga diharapkan para kader omsetnya dapat tembus 2 Milyar per tahun.

Hal yang disampaikan oleh Andi tidaklah tanpa dasar, pasalnya setelah workshop ini BPJE akan terus mengontrol omset para peserta dan membimbing secara intensif selama 3 bulan.

Pelatihan kali ini menghadirkan seorang pengusaha yang sukses melaui intenet,  Ananto Pratikno. Pada pelatihan kali ini Ananto akan menyampaikan materi terkait internet marketing, personal branding, pembuatan iklan di internet, sistem bisnis dropship  dan lainnya. Tidak hanya dibekali materi, para peserta juga langsung diberikan hosting dan domain untuk menunjang usaha para kader PKS melalui internet.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 40 kader pengusaha. Jumlah ini melebihi target BPJE yaitu sebanyak 30 kader. Peserta yang ikut dalam acara ini tidak hanya kader dari Bandar Lampung tapi juga kader dari Metro dan Lampung Timur.

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger