PKS Siap Bantu Pemerintah RI Tingkatkan Hubungan Bilateral dengan Bosnia

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman (kanan) menyerahkan plakat untuk Dubes Bosnia untuk RI Muhamed Cengic

Jakarta - Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Bosnia HE Mr Muhamed Cengic. Dalam pertemuan tersebut, Sohibul Iman dan Cengic membahas isu dunia Islam dan Bosnia.

Pertemuan berlangsung di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang no 82, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2016).

Sohibul Iman mengatakan PKS berharap Indonesia dapat meningkatkan hubungan di bidang pendidikan dengan Bosnia, khususnya pendidikan keislaman.

"Dalam bidang pendidikan tadi, bagus untuk ditingkatkan, saya kira kedatangan Grand Mufti dari Bosnia dua tahun lalu bisa kita tindak lanjuti ya, terutama pendidikan islam," ujar pria yang akrab disapa Kang Iman ini.

Dirinya juga mengatakan PKS siap mendorong peningkatan hubungan bilateral antara pemerintah RI dan Bosnia, baik bidang ekonomi, sosial maupun politik.

"Saya kira tadi dalam masalah hubungan politik, untuk masalah kunjungan perdana menteri maupun presidential visit nanti kami bisa membantu kalau dibutuhkan, karena komisi I itu pimpinannya dari PKS," jelas Sohibul.

Sohibul Iman menjelaskan soal perkembangan Islam di Indonesia. Menurutnya, demokrasi di Indonesia menjadi rujukan banyak negara tentang hubungan Islam dan negara.

"Jadi, kami berharap kami bisa menunjukkan indahnya islam di negara anda. Jadi itu bakal menarik perhatian orang lain untuk memeluk islam," tutur Sohibul Iman .

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger