Tes Kebugaran Kader wujudkan Gen sehat semangat berhidmat untuk rakyat

Bandar lampung- Wujudkan Gen sehat semangat berhidmat untuk rakyat oleh Bidang Kepanduan Olahraga (BKO) DPD PKS, lanjutkan tes kebugaran wilayah kader DPC Enggal, TKPT, Kemiling,Langkapura, Panjang, B.Waras,TBS,TBU,TBT,TBB. Minggu [ 10/4] dilapangan bambu kuning square.


Tes kebugaran ini secara estafet dilaksakan selama 6 bulan di berbagai titik wilayah di bandar lampung. Menghadirkan praktisi senam profesional,tes kebugaran , serta hadiah menarik bagi  untuk kader yang  konsisten menjaga kebugarannya.

“Kita bangun segitiga..
Setiap kader ialah susunan  batu bata yang kokoh dan teratas ialah pemimpin. Sikap kita  apapun yang terjadi tetap lanjutkan dengan koordinasi yang baik  , ya seperti sekarang lanjut membangun kebersamaan melalui tes kebugaran. Menggambil hikmah dari pasukan semut yang berjalan beriringan secara bersama.
Acara ini sangat luar biasa menarik,  memperbaiki organ tubuh menjadi lebih baik,memberikan edukasi olah raga yang tepat dengan  aktifitas para kader . Jika  tubuh &  jiwa sehat apaapaun yang kita lakukan dengan ikhlas &ridho Allah maka menjadikan tubuh luar biasa.Kita patut bangga kepada tim  BKO yang tetap solid & konsisten dengan agenda berhidmatnya.
Agenda   ini cukup besar serta berkala di setiap wilayah kedepan semoga dapat memberikan variasi terbaru dengan yang lebih mantap  memberikan sentuhan untuk mempererat keterikan antara kader dan pemimpin . Salam sehat bagi semua semoga diberikan keberkahan oleh Allah SWT.”
Akbar rama wijawa  usai memberian arahan senam praktis bagi peserta tes kebugaran.

Ditemui disela acara  menurut Joni Warman Ketua  Bidang Kepanduan Olahraga  DPD PKS Bandar Lampung. Program ini  amanah dari DPP dan kita implementasikan ke daerah , secara estafet di merata setiap  wilayah. Peran dari tes kebugaran ini ialah kita dapat data awal untuk melihat kondisi para kader sehat dan bugar , secara optimal dan ada tips dan cara yang tepat untuk olah raga praktis mendukung aktifitas .  Agenda  ini  modal para kader agar mementingkan kesehatan sehingga dapat lebih maksimal berhidmat untuk rakyatnya. 

“Alhamdulillah pada hari ini DPD PKS Bandar Lampung mengikuti tes kebugaran para kader. Amatlah penting mengecek tingkat kebugaran, inilah tes awal melihat kondisi kekuatan fisik kita. Semoga menjadi rutinitas berkelanjutan serta  punya perkembangan signifikan.  Kebugaran dan jasmani yang sehat dan  kuat , harapannya mampu lebih optimal dengan  amanah dakwah yang kita emban agar lebih baik.” H Handrie kurniawan,S.E.,M.IP anggota DPR PKS Bandar Lampung
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger