Aep Puji Kaderisasi DPC PKS Tanjung Karang Barat

Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin (baju batik) Memberikan Sambutan Dalam Acara Temu Kader dan Tarhib Ramadhan DPC PKS Tanjung Karang Barat, Minggu 29 Mei 2016

Bandar Lampung -  Ketua DPD PKS Kota Bandar Lampung Aep Saripudin memuji kaderisasi DPC PKS Tanjung Karang Barat (TKB). Menurut Aep DPC PKS TKB telah terbukti menghasilkan kader-kader berkualitas sebagai penyokong organisasi.

"Ini terbukti dari kehadiran tiga kader DPC PKS sebagai ketua bidang distruktur DPD PKS Bandar Lampung saat ini. Ketiga kader terbaik tersebut adalah Suprapto yang menjabat sebagai Ketua Bidang Pembinaan Umat, Nurhandoyo sebagai Ketua Bidang PPSDM, dan Joni Warman sebagai Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga," papar Aep, Minggu (29/5) diacara Temu Kader dan Tarhib Ramadhan DPC PKS TKB.

Aep berharap kaderisasi yang sudah berjalan baik di DPC PKS TKB tetap dipertahankan dan DPC PKS TKB terus mengirimkan kader-kader terbaiknya untuk  menjadi pengurus distruktur DPD PKS Bandar Lampung pada periode ke depan.

Aep juga mengingatkan kepada seluruh kader DPC PKS TKB, bahwa sesuai dengan pesan presiden PKS Muhammad Sohibul Iman, kader PKS diminta untuk mengaplikasikan secara nyata tagline berkhidmat untuk rakyat.

"Tagline berkhidmat untuk rakyat bukan program basa-basi, tapi ini program yang yang membutuhkan aplikasi nyata dari seluruh kader PKS. Bagaimana aplikasinya? Kader diminta untuk menjadi pelopor kebaikan ditengah-tengah masyarakat dimana pun dia berada," ujar Aep.

Bentuk kepeloporan kebaikan bisa dilakukan dengan melakukan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk bakti sosial, donor darah, pembagian hewan kurban, pelayanan kesehatan gratis dan sebagainya. Lalu melakukan kepeloporan dalam memberdayakan masyarakat seperti membentuk Kelompok Usaha Perempuan (KUP), membentuk bank sampah, dan sebagainya.

Terakhir, bentuk kepeloporan kebaikan yang bisa dilakukan seluruh kader PKS adalah pembelaan. 

"Pembelaan bisa dalam bentuk advokasi hukum, advokasi infrastruktur atau apas  saja. Apalagi PKS punya anggota DPRD yang akan membantu, dan punya hari aspirasi. Kader bisa mengarahkan masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya langsung ke Fraksi PKS, baik itu di DPRD Provinsi maupun DPRD Kota," pungkas Aep.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger