Ajak Generasi Muda Gemar Membaca, PKS Rajabasa Buka Taman Baca Aisyah

Bandar Lampung - Sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi muda, khususnya dalam meningkatkan minat membaca buku, DPC PKS Rajabasa membuka Taman Baca Aisyah di Jalan Kopi Arabika 4, Rajabasa, Sabtu (28/5).

Ketua DPC PKS Rajabasa mengatakan bahwa semangat generasi muda dalam membaca buku sangat rendah. Ditambah lagi saat ini kaum muda begitu dekat dengan dunia "gadget", terdorong dari keprihatinan itu maka DPC PKS Rajabasa melalui Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) membuka Taman Baca Aisyah yang bisa diakses semua kalangan.

"Tujuan utama kami membuka taman baca ini semoga bisa menumbuhkan semangat membaca generasi muda. Tentunya ini tidak bisa kami lakukan sendiri, kami juga butuh support atau dukungan dari para orangtua. Kami yakin jika anak-anak terbiasa membaca buku-buku berkualitas baik sejak kecil maka ini bisa menjaga ahlak dan moral anak-anak kita," ujar Redi.

Sementara itu Ketua SPKK DPC PKS Rajabasa Yeni Siswanti menuturkan, bahwa Taman Baca Aisyah bisa diakses setiap hari sabtu dan minggu sore, dengan jumlah koleksi buku untuk tahap awal ini sekitar 200-an buku.

Selain membaca buku, anak-anak juga diajak untuk mendengarkan kisah-kisah insiratif yang akan dibawaakan oleh Izzah Annisa, seorang penulis cerita anak.


Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger