Ikuti Perkembangan Era Digital, PKS Dinilai Satu Langkah Lebih Maju


BANDAR LAMPUNG — PKS merupakan salah satu partai yang konsentrasi terhadap perkembangan era digital. Hal itu yang membuat PKS dinilai beberapa langkah lebih maju dibandingkan partai lain oleh pemilik akun twitter @bandarlampung yang juga seorang pengusaha muda Zaki Senafal.

“Melalui kegiatan workshop sekolah digital ini, PKS beberapa langkah lebih maju dibandingkan partai lain,” ujar Zaki saat menjadi pembicara dalam kegiatan Sekolah Digital PKS Lampung, Sabtu 30 April 2016.

Dalam kegiatan tersebut, Zaki yang juga pemilik rumah makan Alas Cobek itu memberikan materi kepada peserta mengenai pemanfaatan media sosial untuk bisnis dan pengembangan komunitas.

Sementara itu, Sekretaris Bidang Humas, Iman mengatakan kemajuan era digital dengan segala dampak positif dan negatifnya menjadi sesuatu yang tidak dapat dihindarkan. Untuk itu pihaknya berupaya memebekali para kader kaidah-kaidah bermedia dengan sehat.

“Bermedia dengan sehat sangat penting agar masyarakat memahami dan mendukung segala bentuk program kegiatan partai, khususnya bagi para kader yang terlibat langsung dalam pengelolaan media yang mengatasnamakan partai,” ujar Iman.

Selain itu, lanjut Iman dukungan Ketua Umum DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim dalam setiap kegiatan kehumasan membuat PKS Lampung bersemangat mengembangkan kegiatan sejenis dalam rangka meningkatkan kapabilitas para kader dalam bermedia.

“Ketum sangat support kami, khususnya dalam hal melengkapi fasilitas dan memberikan masukan-masukan yang membangun,” ujar Iman.

Sekolah Digital digelar selama dua hari, yaitu Sabtu – Minggu, 30 April – 1 Mei 2016 di Kantor DPW PKS Lampung. Harapannya melalui kegiatan ini para kader muda dapat memanfaatkan kemajuan teknologi informasi untuk kepentingan dakwah dan hal-hal positif lainnya.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger