PKS Beri Sinyal Positif dukung Khamamik

Jajaran pimpinan PKS bertemu Khamamik di Kantor DPW PKS Lampung. (Triyadi Isworo/Lampost.co)

Bandar Lampung -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberi sinyal positif untuk mendukung Khamamik-Sapli dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mesuji 2017 mendatang.

Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim menjelaskan pihaknya mendalami dan menindak lanjuti apa yang disampaikan oleh DPD PKS Mesuji. Pada prinsipnya pihaknya ingin meminta alasan kenapa partainya memilih dan memantapkan dukungan untuk Khamamik.

"Bersama 8 anggota tim pilkada PKS ngobrol bersama Khamamik terkait pencalonannya maju kembali," kata Mufti saat ditemui di Kantor DPW PKS Lampung, Jalan Untung Suropati, Labuhan Ratu, Rabu Malam (22/6).

Kemudian ia juga mengatakan Khamamik merupakan bupati yang mau turun langung. Ia juga berpesan jajaran SKPD Kabupaten Mesuji harus dimaksimalkan dan diberdayakan lagi. Apabila PKS mengusung Khamamik, pihaknya juga akan lebih membangun Mesuji secara maksimal.

"Pak Khamamik ini orang lapangan banget. Apabila nanti kita mendukung Khamamik kita juga pingin lebih terlibat terhadap pembangunan Mesuji. Kita juga berharap kalau Khamamik terpilih kembali maka harus lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," katanya.

Ia juga mengatakan apabila partainya sudah memutuskan, maka partainya bukan hanya ingin memenangkan Khamamik namun juga ingij bersama mengisi Mesuji untuk masyarakat dan hadir lebih mantap disana.

"Sebagai Ketua PKS Lampung, saya pingin PKS Mesuji juga pingin lebih berbuat lagi. Kader PKS Mesuji untuk priode ini belum diproyeksikan menjadi bupati ataupun wakil bupati. Kalau nantinya kita memutuskan Khamamik, langsung kita cantumkan H. Saply menjadi wakilnya," ujarnya.

Sumber : http://lampost.co
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger