PKS Isi Liburan Anak Dengan Pesantren Kreatifitas..

Bandar Lampung - Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga Kader  (BPKK ) DPD PKS Bandar Lampung menggelar  Pesantren Anak Kader selama 3 hari (19-21) dijalan sutan jamil, Rajabasa.Dengan tema “Generasi peradaban  menuju cita – cita mulia”, Selasa [21/6].

Linda wati, S.PSi sebagai Ketua Pelaksana serta Ketua Divisi Ketahanan Keluarga  mengatakan agenda  tersebut diselenggarakan salah satunya mengisi liburan dengan kegiatan positif dan membangun kreatifitas anak. Sebagai langkah kongkit kita bersama dalam membangun generasi harapan bangsa, ditengah kondisi pergaulan yang saat in kurang baik untuk pertumbuhan kualitas akhlak dan pengembangan potensi anak.

Menurutnya , pesantren anak  ini semoga dapat menimbulkan motivasi anak mempelajari islam lebih dalam dan kelak dapat membangun peradaban yang lebih baik.

186 peserta yang mengikuti dari tingkat  kelas 4 sd hingga kelas 3 sma se-bandar  lampung,. Kegiatannya berupa games, materi keislaman, kreatifitas, cinta dengan Al Qur’an , berbagi takjil ke masyarakat dan puncaknya buka bersama.

Besar harapan anak anak-akan lebih  semangat dalam mengikuti kegiatan positif kedepannya. (ISP)

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger