RKI PKS Kemiling Ajak Ayah dan Ibu Menjadi Orang Tua Yang Sholih


Bandar Lampung - Rumah Keluarga Indonesia (RKI) PKS Kemiling menggelar seminar parenting skill, Minggu (19/6), di Kelurahan Kemiling Permai. Seminar bertema " Menjadi Orang Tua Sholih, Keluarga Harmonis dan Masyarakat Sejahtera" tersebut dihadiri oleh 70 peserta utusan majelis taklim se Kecamatan Kemiling.

Ketua DPC PKS Kemiling Imron Rosadi menjelaskan, kegiatan seminar atau kajian yang digelar RKI bertujuan untuk membekali seluruh keluarga yang ada di Kemiling agar memiliki ilmu dalam menggelola rumah tangganya. Permasalah-permasalah yang terjadi saat ini seperti kriminalitas dan bobroknya moral bisa jadi berasal dari keluarga yang tidak harmonis dan tidak mengerti ilmu dalam mengelola rumah tangga.

"Kami optimis bila banyak keluarga yang baik, maka akan terbentuk pula masyarakat yang baik", kata Imron.

Imron melanjutkan bahwa kegiatan kajian atau seminar tentang keluarga ini akan dirutin sebulan sekali. Maka dari itu Imron mengajak seluruh keluarga yang ada di Kemiling untuk bisa hadir dalam kajian tersebut, mengingat besarnya manfaat yang bisa diraih dan dipraktikkan langsung di rumah.

"Mari ramaikan kajian keluarga ini, RKI kemiling mengadakannya Insya Allah rutin setiap bulan dan gratis, serta menghadirkan pembicara atau pemateri yang sudah berpengalaman dibidangnya," pungkas Imron.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger