Safari Ramadhan PKS Sekaligus Ajang Serap Aspirasi dan Sosialisasi Program Kerja PKS

Ketua DPD PKS Kota Bandar Lampung Aep Saripudin (memegang mik) Sedang Memberikan Sambutan dalam acara buka puasa bersama di DPC PKS Rajabasa,, Minggu (19/6)
Bandar Lampung - Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bandar Lampung menggelar safari Ramadhan selama 1 minggu, mulai dari tanggal 18 sampai 25 Juni 2016. Rangkaian safari Ramadhan ini bertujuan sebagai program ajang sana struktur DPD PKS Kota Bandar Lampung ke pengurus PKS di Kecamatan serta ke masyarakat.

Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin mengatakan, kegiatan silaturahmi struktur DPD PKS Kota Bandar Lampung dalam bentuk safari Ramadhan ini merupakan bagian dari komitmen PKS untuk menjalin komunikasi yang lebih erat, tidak hanya dengan sesama kader PKS tapi juga dengan masyarakat sekitar dimana kantor PKS berada.

"Alhamdulillah, DPD PKS Kota Bandar Lampung telah dan akan menjalankan rangkaian safari ramadhan dalam bentuk buka puasa bersama. Dimulai dari tanggal 18 dan Insya Allah akan berakhir pada tanggal 25 Juni mendatang. Safari Ramadhan ini bukan hanya sekedar duduk bersama dan buka puasa bersama saja, tapi merupakan upaya PKS dalam menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi, tidak hanya dengan pengurus PKS ditingkat kecamatan, tapi juga dengan masyarakat sekitar dimana kantor PKS berada," jelas Aep.

Aep melanjutkan, bahwa rangkaian acara safari Ramadhan ini juga bertujuan menyosialisasikan kepada masyarakat program kerja PKS yang mengusung tagline "Berkhidmat Untuk Rakyat". PKS insya Allah akan berupaya semaksimal mungkin menghadirkan program-program kerja yang bermanfaat untuk rakyat, salah satunya adalah program Pusat Khidmat. 

"Di Pusat Khidmat PKS masyarakat bisa mengakses kegiatan berupa rumah tahfidz, TPA, pelayanan sosial, bahkan sampai menyampaikan aspirasi terkait pembangunan di Bandar Lampung. Jika ada jalan yang rusak dan sudah cukup lama tidak diperbaiki, masyarakat jangan sungkan dan ragu untuk menyampaikannya kepada pengurus DPC PKS terdekat, seperti DPC PKS Rajabasa ini, nanti PKS akan meneruskannya ke anggota dewan yang dimiliki PKS dan meminta mereka memperjuangkannya ke pemerintah kota," kata Aep, Minggu (19/6), di acara buka puasa bersama DPC PKS Rajabasa.

Aep berharap keberadaan Pusat Khidmat PKS benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ditambah lagi semua pelayanan yang diberikan gratis.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger