Tebar 120 Paket, DPC PKS Rajabasa Berbagi Kebahagiaan Jelang Lebaran

dari kiri ke kanan : Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin, Ketua DPC PKS Rajabasa Redi Fatolah dan Ketua Fraksi PKS DPRD Bandar Lampung Muchlas E. Bastari

Bandar Lampung - Jelang lebaran atau hari raya idul fitri yang tinggal 7 hari lagi, DPC PKS Rajabasa membagikan 120 paket lebaran kepada masyarakat tidak mampu.

Ketua DPC PKS Rajabasa Redi Fatolah mengatakan, pembagian paket lebaran ini merupakan inisiatif dari kader-kader PKS yang ada di kecamatan Rajabasa untuk berbagi dengan sesama.

"PKS berharap dengan adanya pembagian paket lebaran ini jalinan hubungan persaudaraan atau ukhuwah sesama muslim semakin meningkat, dan yang pasti pembagian paket ini juga agar saudara-saudara kita yang kurang mampu bisa ikut berbahagia menyambut lebaran," kata Redi, Selasa (28/6).

Pembagian paket dilakukan di kelurahan Rajabasa Raya, Gedung Meneng, , Rajabasa Pemuka, dan daerah sekitarnya. Paket lebaran yang terdiri dari minyak goreng, gula, tepung terigu, serta kue kering ini berasal dari sumbangan kader PKS dan donatur yang tidak mengikat.

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger