Ini Posko Mudik PKS ke Delapan yang Saya Datangi

(ilustrasi) Posko Mudik PKS layani pemudik
Payakumbuh - Koordinator Posko Mudik PKS Payakumbuh Yanto mengatakan, selama beroperasi 6 hari terdapat sekitar 560 pemudik yang singgah dengan berbagai macam kebutuhan.

Uniknya, terdapat satu keluarga pemudik yang singgah di Posko Mudik PKS yang mengatakan bahwa dirinya sudah mampir ke Posko Mudik PKS selama mudik selama delapan kali.

"Itu ada juga ya pemudik. Katanya dari Jakarta mudik, terus kita ngobrol-ngobrol. Katanya ini Posko PKS yang ke delapan yang dikunjungi dia bilang," ujarnya saat dihubungi, Rabu (14/7/2016).

Selain itu, menurut pengakuannya, keluarga tersebut bukanlah kader PKS. "Iya itu satu keluarga, bukan kader PKS kok," ungkapnya.

Tidak hanya itu, aksi khidmat kader di Posko Mudik PKS Payakumbuh ini juga dicerminkan dengan menolong pemudik yang mengalami sakit perut.

"Ada satu pemudik malam-malam mampir, itu ada ibu-ibu sakit perut, selama tiga jam tidur ya di posko. Kita kan posko cuma sampai jam sebelas malam bukanya. Akhirnya kami carikan dia dan suaminya tempat penginapan," jelas Yanto.

Yanto juga menuturkan bahwa sebagian besar pemudik yang singgah di Posko Mudik PKS Payakumbuh merasa senang dan puas dikarenakan tempat istirahat dan toiletnya yang bersih.

"Selain karena kita sediakan kopi sama mie instan gratis, poskonya juga kondusif ya istilahnya buat mampir dan beristirahat," pungkasnya. (dave)
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger