Jangan Pernah Puas Berkhidmat untuk Rakyat

Jakarta  - Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufrie mengingatkan kembali kepada para kader PKS untuk terus berkhidmat untuk rakyat, mengingat banyak kewajiban dan tugas-tugas pengabdian yang masih belum selesai.

"Sekali lagi, PR (pekerjaan rumah, red) kita sungguh banyak, waktu yang kita miliki lebih sedikit dari kewajiban yang harus kita tunaikan. Namun, generasi awal melakukan sesuatu yang luar biasa, hingga kita rasakan hari ini, dalam waktu yang singkat," ujarnya dalam taujih Halal Bihalal 'Silaturahim Syawal' di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang no 82, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Selain itu, Salim juga menjelaskan agar sebagai sebuah partai politik yang memiliki satu visi, kader PKS perlu memikirkan warisan-warisan untuk generasi penerus.

"Semangat ukhuwah (persaudaraan, red), semangat pengorbanan, mari kita siapkan agar bisa diwariskan untuk generasi setelah kita. Maka lakukan kerja-kerja untuk kita dan generasi selanjutnya," terang Salim.

Namun, pria yang akrab disapa Habib Salim ini juga mengingatkan kepada seluruh kader yang hadir agar jangan merasa sudah merasa sudah sukses dengan kerja-kerja dakwah yang telah dilakukan.

"Saya yakin dengan kebersamaan, keikhlasan untuk berkhidmat dari hati yang paling dalam, Allah akan mewujudkan hal-hal yang kita sendiri tidak menyangka. Yang bahaya kita menyangka kita sukses tp malah sebenarnya yang muncul adalah kegagalan," tegasnya kepada seluruh kader.

Salim juga mengimbau kepada seluruh kader untuk memperbanyak rasa syukur kepada Allah bila semangat berkhidmat untuk rakyat masih ada pada diri masing-masing.

"Kita hanya bisa bersandar pada Zat Yang Maha Kuat dan Maha Agung. Kita punya semangat yang satu, tujuan dan cita-cita yang satu. Semua kita lakukan dengan berkorban. Perbanyaklah syukur bila (rasa, red) itu ada pada diri kita," pungkasnya. (dave)

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger