PKS Bandar Lampung Siap Kawal Program Wali Kota Herman HN

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN saat menghadiri halalbihalal DPD PKS Bandar Lampung di Kantor DPW PKS Lampung, Minggu, 24/7/2016.
Bandar Lampung - Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin menyatakan, partainya siap mengawal program Wali Kota Herman HN yang prorakyat.  Menurut Aep, PKS mempunyai tanggung jawab bukan hanya saat mengusung Herman HN saat mencalonkan diri, tapi juga saat menjalankan tugas sebagai kepala daerah.

Demikian disampaikan Aep saat halalbihalal dengan kader PKS di Kantor DPW setempat yang dihadiri Herman HN, Minggu, 24/7/2016. Menurut Aep, semua kader siap mendukung program kerja Herman HN selama menjadi wali kota.

Saat diminta memberikan sambutan, Herman HN mengajak kader PKS ikut membentengi kaum muda dari penyalahgunaan narkoba.

“Salah satu yang menyebabkan bangsa ini hancur adalah narkoba. Apalagi narkoba ini sasarannya kaum muda. Saya mengajak semua memperhatikan agama, memperhatikan dakwah. Kalau kita bisa berdakwah dengan baik, insya Allah bangsa ini akan baik, dan kaum muda pun tidak akan terpengaruh dengan narkoba,” kata Herman HN.

Halalbihalal DPD PKS Bandar Lampung dihadiri sekitar 400-an kader. Ketua Bidang Dakwah Wilayah Sumbagsel Gufron Aziz Fuadi juga hadir, selain jajaran pengurus DPW PKS Lampung. 


Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger