Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Neysa Nur Azlya


Innalilahi wainnailaihi roojiun... telah berpulang ananda Neysa Nur Azlya, Anak dari Ketua DPC PKS kec Sangkulirang, Kutai Timur, Faturrahman, yang sudah 4 hari hilang dan telah ditemukan di semak-semak dalam keadaan meninggal. Mohon doanya...

DPW PKS Kalimantan Timur turut berduka yang mendalam atas ditemukannnya Nanda NEYSA NUR AZLYA sudah tak bernyawa diduga diculik dibantai dan dibakar oleh Manusia yang tak beradab.

Selanjutnya DPW PKS Kalimantan Timur menyampaikan sikap sebagai berikut :

1. Mengutuk Keras tindak kekerasan, Penculikan, Pembunuhan, Pembantaian kepada Anak yang tidak berdosa, karena alasan apapun.

2. Mendesak kepada Pemerintah Kabupaten untuk mengusut sampai tuntas hingga menemukan Otak Intelektual dan Pelaku tindakan keji ini, agar Rakyat terayomi dan supaya tak terulang tindakan serupa untuk masa-masa mendatang.

3. Meminta dan mendukung Polres Kabupaten Kutai Timur dan aparat Kepolisian bekerja secara pofesional mengusut dan menemukan Otak Intelektual dan Pelaku tindakan biadab ini dan memproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

4. Kepada Masyarakat yang mengetahui pelakunya mohon melaporkan kepada Kami atau kepada Kantor PKS dimana saja berada, baik langsung atau tidak langsung dan selanjutnya akan kami berikan imbalan sepantasnya

5. Kami himbau pelaku tindakan biadab ini segera menyerahkan diri kepada yang berwajib, sebelum anda dibayang-bayangi rasa takut dan bersalah yang mendalam atas tindakan anda.

6. Kami berharap Kepada Kedua Orang Tua Nanda Neysa Nur Azlya,  Semoga Alloh memberikan Kesabaran, Ketabahan dan Kekuatan dalam menghadaoi Ujian yang sangat berat ini dan kelak Alloh pasti akan memulyakan serta meninggikan derajat keluarga ini... Insya Allah akan ada hikmah besar dibalik peristiwa ini.

Inna lillahi wa inna ilaihi roojiuun...

Samarinda 10 Juli 2016

DPW PKS Kaltim

Ketua,
H MASYKUR SARMIAN, MM
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger