Anak Kader PKS jadi Pesulap, PDIP Kaget

KH. A'la Rotbi, Lc memeluk anaknya, saat diberikan bunga hasil sulap.

Kalanganyar, PKS Lebak – Kader PDIP, H. Mulyadi Jayabaya dan H. Ade Sumardi mengaku kaget ketika melihat Anak Kader PKS bisa menampilkan atraksi sulap, pada acara halal bihalal PKS Lebak, Sabtu (14/08/2016).

Pada sambutannya H. Ade Sumardi mengatakan bahwa merasa aneh yang selama ini PKS identik dengan keislamannya yang kental, tapi bisa menampilkan yang berbeda. “Saya kaget, ini hal baru di PKS” ucapnya.

Kemudian tanpa sungkan, Wakil Bupati Lebak ini, juga mengapresiasi kemajuan PKS dalam membina Kadernya untuk dapat berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Lebak.

Senada dengan Ade, H. Mulyadi Jayabaya pun demikian. Menurut JB, PKS menampilkan yang berbeda, mendidik kader-kadernya untuk bisa bersinergi dengan semua kalangan, membangun Kabupaten Lebak bersama-sama, termasuk dalam hal menghibur orang menjadi pesulap.

Awwab yang merupakan Putra dari KH. A’la Rotbi lc, menampilkan sulap yang membuat peserta dan tamu undangan halal bi halal terpukau, buku yang tadinya tidak bergambar disulap menjadi gambar hitam putih, kemudian disulap kembali menjadi berwarna. (bnk)

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger