PERINGATI KEMERDEKAAN, PKS ZIARAH KE MAKAM PEJUANG THABRANIE DAUD


Gedong Tataan - Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung berziarah ke Makam Muhammad Thabranie Daud dan mendoakan almarhum, di desa Pampangan, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, Rabu  sore (17/8).

Setelah ziarah PKS Bandar Lampung singgah dikediaman Muhammad Said Daud adik kandung Muhammad Thabranie Daud yang juga Paman dari Ketua DPD Partai Golkar Lampung Alzier Dianis Thabranie.

Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan PKS kepada salah satu tokoh pejuang yang telah berjasa kepada negeri ini, lebih khususnya Bandar Lampung.

Aep menambahkan, almarhum  adalah salah satu pendiri Bandar Lampung dan walikota Bandar Lampung Periode 1969-1976. Selain itu, beliau juga pejuang veteran 45 yang telah menyandang berbagai penghargaan seperti tanda jasa bintang gerilya, satya lencana dan piagam penghargaan pejuang angkatan 45. hal itulah yang menjadi alasan PKS untuk menziarahi makam Thabranie Daud.

Muhammad Said Daud berharap berharap nilai-nilai kepahlawanan yang dimiliki almarhum bisa menular kepada para kader PKS khususnya dan kepada generasi muda untuk ikut serta membangun Indonesia yang kita cintai.

“Semoga nilai-nilai kepahlawanan yang dimiliki almarhum dapat menular kepada kader-kader PKS khususnya dan Generasi Muda dalam membangun Bangsa ini.” Ujar Said. (HS)
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger