PKS LUNCURKAN SEKOLAH TANI

 
BANDUNG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meluncurkan Sekolah Tani di Pengalengan Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/8). Pendirian lembaga tersebut menjadi bukti tekad PKS untuk terus berkhidmat untuk rakyat. 

Launching Sekolah Tani PKS bertema 'Petani Sejahtera Indonesia Berjaya' diselenggarakan di Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Lebih dari 1000 petani dari berbagai kabupaten/kota Jabar ikut hadir. Hadir juga Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Bupati Bandung Dadang M Naser, Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan, anggota DPR Andi Akmal Pasludin, Anggota DPRD Jawa Barat dan anggota DPRD dari Jawa Tengah, gapoktan, ormas dan perangkat pemerintah daerah lainnya. 

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman (MSI) mengatakan, program Sekolah Tani PKS di Pangelangan, Bandung ini menjadi role model pengembangan peningkatan kualitas sektor pertanian. 

"Kami berharap Jabar, khususnya kabupaten Bandung menjadi role model contoh sukses pertanian. Dengan Sekolah Tani bisa membantu petani dalam peningkatan kesejahteraan mereka," ujarnya dalam sambutan peluncuran tersebut.

Masih di lokasi yang sama, MSI dan para pejabat yang hadir menyempatkan untuk berkeliling ke semua stand bazar yang menampilkan produk produk pertanian dan produk olahannya.


Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger