Ustadz Sulthon : Kami Berharap Pada PKS

Ustadz Sulthon Pimpinan Ponpes Jabal An Nur Al Islami (Kiri) menerima kunjungan pengurus DPD PKS Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung - Pimpinan Pondok Pesantren (ponpes) Jabal An Nur Al Islami Muhammad Sulthon mengatakan saat ini umat Islam Indonesia sangat berharap pada perjuangan PKS. Pernyataan tersebut dikemukakan beliau saat menerima kunjungan Ketua DPD PKS Bandar Lampung beserta jajaran di kediamannya di kelurahan Batu Putu, Teluk Betung Barat, Sabtu (13/8).

Menurut penilaian ustadz Sulthon, saat ini partai-partai politik berbasis Islam yang ada di Indonesia mulai bertumbangan satu demi satu. 

"Dalam penilaian saya, saat ini tinggal PKS yang masih berjuang secara konsisten memperjuangkan ummat", kata ustadz Sulthon.

Ustadz Sulthon melanjutkan bahwa dirinya sangat berharap PKS konsisten dalam perjuangan membangkitkan ummat. PKS diharapkan bisa menciptakan kondisi Indonesia yang aman dan sejahtera.

"Mudah-mudahan PKS tetap konsisten dalam perjuangannya. Kita sama-sama berjuang demi ummat, mungkin jalannya saja yang berbeda. PKS berjuang dijalan politik, saya berjuang dijalan pendidikan khususnya pesantren. Tapi muaranya tetap satu, kita bertemu diujung dalam untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih maju dan sejahtera," tutur ustadz Sulthon.

Sementara itu ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin mengucapkan terimakasih atas nasihat yang diberikan ustadz Sulthon kepada PKS.

"Saran, kritik dan nasihat yang diberikan kepada PKS, Insya Allah menjadi bahan perbaikan bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi" ujar Aep.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger