Komisi IV DPRD Bandar Lampung Kecewa Anggaran Dispora Dipangkas


Bandar Lampung - Komisi IV Dprd Bandar Lampung menyayangkan terjadinya pengurangan yang cukup besar terhadap kegiatan-kegiatan di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandar Lampung. Dari 11  kegiatan yang diajukan hanya tersisa 1 kegiatan yang dianggarkan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBDP). 

Ketua Komisi IV Dprd Bandar Lampung Handrie Kurniawan mengatakan, kegiatan di Dispora yang disetujui pemkot di APBDP tahun 2016 ini adalah kegiatan penyelenggaraan kompetisi olahraga dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas), dan satu kegiatan tambahan baru, yaitu pembinaan paskibra.

“Besarnya tupoksi dinas pemuda dan olahraga dalam membina dan mengembangkan olahraga di Bandar Lampung mestinya juga diimbangi dengan anggaran yang memadai. Selama ini tidak ada anggaran yang memadai untuk membantu sarana dan prasarana atlet. Support pemerintah Kota sangat dinantikan oleh banyak cabang olahraga. Terutama olah raga berprestasi yang telah mengharumkan nama Bandar Lampung, seperti sepak takraw yang atletnya dipakai timnas hingga ke Sea Game dan Asian Game”, kata Handrie saat ditemui di ruang Komisi IV, Kamis (1/9).

Komisi IV juga meminta dinas untuk pro aktif membina organisasi pemuda dalam rangka mengurangi persoalan-persoalan yang timbul dikalangan pemuda di Bandar Lampung, seperti narkoba, pornografi, dan lainnya.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger