PKS Ajak Perempuan Bandar Lampung Satukan Langkah Produksi Kebaikan

Wakil Ketua Umum DPD PKS Kota Bandar Lampung Muchlas E. Bastari Memberikan Sambutan Pada Acara Silaturahmi Tokoh Perempuan di Aula kantor DPD PKD Bandar Lampung, Minggu 4/9/2016

Bandar Lampung – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung mengajak seluruh perempuan untuk bersatu dalam memproduksi kebaikan. Produksi kebaikan harus dilakukan secara bersama-sama dan terorganisir demi memperbaiki kondisi ummat muslim menuju arah yang lebih baik lagi.

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kota Bandar Lampung Yuni Karnelis mengatakan, PKS memberikan perhatian lebih kepada perempuan, karena PKS yakin ketika perempuan khususnya kaum ibu bisa berdaya maka secara langsung maupun tidak langsung akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia pada umumnya dan Kota Bandar Lampung pada khususnya. Selain itu, PKS juga yakin peran perempuan juga akan bisa memberikan dampak positif bagi kesuksesan dan kebahagiaan kehidupan keluarga.

“PKS memberikan perhatian tinggi pada kaum perempuan, maka dari itu PKS ingin bersama-sama seluruh kaum perempuan, khususnya yang ada di Bandar Lampung untuk menyatukan langkah memproduksi kebaikan. Kami ingin ada sinergi antara BPKK dan seluruh organisasi perempuan yang ada di Bandar Lampung. Sinergi bagaimana membangun ummat dan menentukan langkah-langkah yang ingin dicapai”, kata Yuni saat memberikan sambutan diacara silaturahmi tokoh perempuan se Bandar Lampung di Aula DPD PKS Bandar Lampung, Minggu (4/9).

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPD PKS Kota Bandar Lampung Muchlas E. Bastari sangat mengapresiasi inisiatif dari BPKK untuk mengundang tokoh-tokoh perempuan bersilaturahmi dalam rangka kebaikan. Menurut Muchlas, orang-orang yang berkumpul dan bersatu dalam kebaikan akan Allah balas juga dengan kebaikan yang berlipat, dengan syarat kebaikan tersebut dilakukan dengan ikhlas hanya mengharap balasan dari Allah dan dilakukan secara istiqomah atau terus menerus.

Indriyani, akademisi dari Universitas Saburai yang turut hadir dalam acara tersebut menyatakan kekagumannya pada PKS. Indriyani berpendapat langkah dakwah yang dilakukan PKS sangat produktif dan merangkul semua elemen yang ada di masyarakat. Hal-hal seperti inilah yang dibutuhkan bangsa Indonesia agar semakin maju kedepannya.

Acara Silaturahmi Tokoh Perempuan Se Bandar Lampung dihadiri oleh sekitar 65 orang undangan dari perwakilan majelis taklim 20 kecamatan, perwakilan Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (Aimi), Salimah, BKPRMI, Posyandu, BKKBN, Dosen dan Daiyah. Turut hadir sebagai pemateri dalam acara tersebut anggota DPRD Provinsi Lampung Hantoni Hasan.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger