PKS Gelar Kajian dan Bedah Buku Menjadi Keluarga Harmonis Romantis

BANDAR LAMPUNG- Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Bandar Lampung menyelenggarakan Kajian dan Bedah Buku  Menjadi Keluarga Harmonis Romantis, Minggu (25/09/2016), di Aula Gedung Graha Gading. Acara ini dihadiri langsung oleh  penulis buku Menjadi Keluarga Harmonis Romantis, ustadz Tri Mulyono, Lc.,MHI.

Ketua BPKK DPD PKS Bandar Lampung Yuni Karnelis menjelaskan, PKS selalu mendorong bekerja sama dengan pihak lain untuk melakukan pembekalan, pembinaan, dan pelatihan masyarakat untuk terwujudnya ketahanan keluarga Indonesia. Ketahanan Keluarga harus kokoh dalam rangka mengembangkan dan melestarikan potensi dan sumber daya yang dimiliki untuk hidup mandiri, berdaya, harmonis, romantis, sejahtera lahir dan batin serta melindungi keluarga dari berbagai masalah yang dihadapi.

"Banyak orang yang mendambakan keluarganya menjadi keluarga harmonis dan romantis. Bahkan berbagai cara  dilakukan seperti membaca buku, teori, bahkan konsultasi  dengan pakarnya. Nah, kajian dan bedah buku kali ini berisi tentang hal hal kecil dalam rumah tangga yang sering kita sepelekan ternyata membawa dampak besar terhadap harmonisnya keluarga," kata Ketua BPKK Yuni Karnelis.

Antusiasme peserta tampak dari 200 orang yang memadati Aula Graha Gading  dan undangan dari berbagai macam profesi dan elemen masyarakat, baik dari sekolah, perusahaan, anggota legislatif,  majelis taklim, penggerak PKK, ormas, yayasan pendidikan,LSM, pasangan suami istri.

Kajian dan Bedah Buku ini juga menghadirkan pembicara Dr. Piprim Basarah Yanuarso, konselor keluarga nasional, dokter spesialis jantung anak, sekjen IDI, dan ayah dari anak-anak yang hafidz Quran, serta Supriono atau lebih terkenal dengan panggilan kak rio, trainer dengan 5000 audiens. 
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger