PKS Lampung Optimistis Menang Pemilukada 5 Kabupaten

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim. LAMPUNG POST/SETIAJI

BANDAR LAMPUNG -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung optimistis bisa menangkan pemilihan kepala daerah (Pemilukada) tahun 2017.

Ketua DPW PKS Provinsi Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan pihaknya sudah menentukan pasangan calon di pemilukada 5 kabupaten. PKS juga siap mengerahkan seluruh kader dan simpatisan untuk memenangkan pemilihan. "Insyallah kami optimistis menang menyapu bersih di 5 kabupaten," kata Anggota DPRD Provinsi Lampung ini, Kamis (15/9/2016).


Ia juga mengatakan untuk Kabupaten Lampung Barat sudah memberikan rekomendasi kepada Edy Irawan Arief-Ulul Azmi Soltiansa, Tulangbawang Hanan A Razak-Heri Wardoyo, Tulangbawang Barat Umar Ahmad-Fauzi Hasan, dan Mesuji Khamami-Saply.


"Untuk empat kabupaten kita sudah beres untuk mengeluarkan rekomendasi dalam bentuk form B1 KWK. Untuk Kabupaten Pringsewu kita mendukung Sujadi, namun wakilnya masih dalam proses.Dari sejak awal kita memang mengajukan Sujadi. Namun sepertinya Sujadi memilih wakilnya dari kalangan Birokrat. Namun kita juga masih menunggu keputusan resmi dari Sujadi," katanya.


Ia juga mengatakan pihaknya masih menunggu keputusan dari Sujadi Sadat. Hal tersebut mengingat rekomendasi dikeluarkan harus berpasangan calon bupati dan wakil bupati setelah itu dilanjutkan dengan mengeluarkan surat keputusan rekomendasi dengan form B1 KWK untuk mendaftar pencalonan di KPU.

Sumber : http://lampost.co
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger