Posko Hangat PKS untuk Korban Banjir Garut

Relawan PKS membantu korban banjir Garut, Selasa (27/9).

Garut - Kader dan relawan Partai Keadilan Sejahtera terus melakukan khidmat dengan membantu korban banjir di Garut. Salah satu wujudnya yaitu dengan menyediakan Posko Hangat PKS.

"Dinamakan Posko Hangat karena menyediakan minuman dan makanan yang hangat. Tim Posko Hangat PKS sendiri terus berjibaku memberikan layanan berupa minum kopi, teh dan makanan hangat yang kami sediakan di sekitar banjir sehingga masyarakat dan relawan lainnya bisa berbaur di sana. Yang pasti juga kehangatan para relawan menyapa korban banjir," kata Ketua Bidang Humas DPD PKS Garut Wildan Nurfahmi di lokasi banjir Garut, Selasa (27/09/2016).

Selain itu, kata dia, hari ini kader dan relawan PKS masih sibuk membersihkan fasilitas umum di daerah Cimacan. khususnya di SMP dan SMA PGRI yang lumpurnya masih begitu tebal dan membersihkan sekolah itu serta bangunan yang roboh.

"Sehingga anak-anak dipindahkan ke sekolah lain yang cukup jauh dari tempat itu yakni di SMP Al-Hikmah, dekat terminal Guntur," kata Wildan.

Wildan mengatakan relawan membantu selama 6 hari di semua lokasi banjir terparah di sekitaran Asrama Tarumanagar, Pinggir Sari (belakang UGD RSUD Garut) dan Cimacan. Relawan juga ada di Cibodas Samarang, Cikarokrok Banjurresmi, Pangatikan dan lainnya.

Wildan juga menyebutkan relawan yang terjun hampir 100 orang dari berbagai daerah. Alat-alat yang dibawa untuk membersihkan lokasi banjir antara lain cangkul, sekop, roda, carok dan yang lainnya."Yang terpenting para relawan dan kader PKS punya semangat yang luar biasa untuk membantu sesama," pungkas Wildan. (msm)


Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger