Gereja Imanuel Menitipkan Bantuan untuk Korban Banjir ke Posko PKS

Penyerahan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir Karawang Dari Jemaat Gereja Imanuel Kepada Posko Peduli Bencana PKS Karawang

Karawang - Bencana banjir merendam lebih dari seribu rumah di Karawang, Jawa Barat, Senin (14/11/2016), setelah meningkatnya curah hujan. Banjir disebabkan meluapnya Sungai Citarum dan anak-anak sungai yang ada disekitar Karawang.

Sejak awal banjir Karawang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karawang langsung bergerak cepat membentuk Posko Peduli Bencana (P2B) yang terletak di beberapa lokasi banjir.

Salah satu posko yang terletak di Jl. Anjun Kaler Karawang Barat (belakang Perum Karawang Indah) pada hari Selasa (15/11/2016) di datangi oleh jemaat Gereja Imanuel Karawang. Kedatangan mereka ingin menitipkan bantuan untuk korban banjir di posko PKS.

Ketua DPC Karawang Barat, Muhammad Iqbal mengatakan, “Kami berterimakasih banyak kepada para donatur yang telah mempercayakan penyaluran bantuan untuk korban banjir di posko PKS,” ucapnya kepada PKS Karawang (Selasa, 15/11/2016).

“PKS bergerak tidak hanya musim pemilu dan pilkada saja, sehingga para donatur sudah tau bagaimana kiprah PKS dalam tanggap bencana, bahkan jemaat Gereja Imanuel Karawang pun juga menitipkan bantuan untuk korban banjir di posko PKS,” lanjutnya.

“Jemaat Gereja Imanuel Karawang menitipkan bantuan berupa beras 1 karung, mie instan 7 dus, kompor gas dan 1 tabung gas,” sambung Iqbal.

“Ini adalah misi kemanusiaan, jadi tidak ada sekat-sekat suku, agama, ras, antar golongan (SARA) yang menghalanginya. Tujuan kami semua sama, yaitu membantu meringankan masyarakat yang terkena musibah banjir,” pungkasnya.

(HUMAS PKS KARAWANG)

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger