PKS Bandar Lampung Melantik Pengurus DPRa Se-Bandar Lampung


BANDAR LAMPUNG -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung akan melantik 168 pengurus PKS tingkat kelurahan atau yang disebut dengan dewan pengurus ranting (DPRa) di sembilan kecamatan yang ada di Bandar Lampung, di Gedung PKK, Enggal, Rabu (23/11/2016).

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PKS Kota Bandar Lampung, Aep Saripudin. Ia mengatakan pelantikan pengurus ranting tersebut terdiri dari kelurahan-kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Telukbetung Utara, Telukbetung Selatan, Telukbetung Barat, Teluknetung Timur, Sukarame, Way Halim, Sukabumi, Panjang, dan Bumi Waras.

"Pelantikan tersebut merupakan pelantikan gelombang pertama dari total 20 kecamatan dan 126 kelurahan yang ada di Kota Tapis Berseri. Karena keterbatasan waktu dan tempat, pelantikan tidak bisa sekaligus jadi satu, tapi akan dibuat beberapa gelombang," katanya.

Kemudian juga ia menjelaskan pelantikan DPRa tersebut merupakan cara PKS melakukan regenerasi dalam organisasi. Maka dari itu yang menjadi poin penting dalam pelantikan ini adalah kepengurusan yang baru dilantik harus lebih baik dari kepengurusan ranting sebelumnya.

"Pelantikan ranting juga merupakan kebijakan dari DPP PKS, di mana diinstruksikan kepada seluruh pengurus PKS di daerah agar melakukan pelantikan paling lambat di akhir Desember 2016. Ini disebabkan waktu pemilu yang tinggal dua tahun lagi, sehingga pelantikan ini sebagai bagian dari kesiapan PKS berkompetisi pada pemilu 2019 dengan target mendapatkan suara di atas 10 persen," katanya.

Turut hadir dalam acara pelantikan DPRa ini adalah perwakilan dari DPP PKS, anggota DPR dari Fraksi PKS Al Muzzammil Yusuf, Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, anggota DPRD Provinsi Lampung Hantoni Hasan, seluruh anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bandar Lampung dan seluruh pengurus DPD PKS Kota Bandar Lampung. 


Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger