PKS Bandar Lampung Gelar Turnamen Futsal Antar Ranting

Anggota DPRD Provinsi Lampung Hantoni Hasan Menendang Bola Tanda Dimulainya Pertandingan Futsal

BANDAR LAMPUNG - Dewan Pengurus Daerah PKS Bandar Lampung menggelar turnamen futsal antar pengurus ranting (kelurahan) Se Bandar Lampung. Kegiatan yang dihelat oleh Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPD PKS Bandar Lampung ini diikuti oleh 35 tim.

Hal yang cukup menarik dalam turnamen ini, panitia memberikan batasan umur maksimal 23 tahun kepada tim yang mengikuti turnamen ini.

Ketua BKO DPD PKS Bandar Lampung Joni Warman mengatakan, bahwa sasaran dari turnamen futsal ini memang anak-anak muda. Batasan usia 23 tahun dimaksudkan untuk menampung potensi anak-anak muda khususnya dibidang sepakbola.

“anak-anak muda, khususnya yang masih berusia dibawah 23 tahun biasanya anak-anak yang aktif, kreatif dan produktif, dan itu perlu disalurkan kepada kegiatan yang positif. Semoga keberadaan turnamen futsal ini bisa menjadi salah satu wadah positif dalam penyaluran minat dan bakat yang dimiliki para pemuda ini”, kata Warman.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Lampung dari dapil Bandar Lampung, Hantoni Hasan, dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya kegiatan-kegiatan positif seperti turnamen futsal inilah yang bisa membangun kebersamaan dan membangun silahturahmi.

“Dengan turnamen futsal ini, otomatis kita akan saling mengenal, bukan hanya dengan sesama tim, melainkan juga kenal dengan tim dari wilayah lain. Kalau sudah saling mengenal maka akan terbangun ukhuwah atau kebersamaan. Terbangunnya kebersamaan inilah yang akan melebarkan jaringan pertemanan diantara kita, karena salah satu kunci sukses selain produktifitas yang baik adalah jaringan yang luas,” kata Hantoni.

Dalam kejuaraan futsal ini, pemenang pertama mendapatkan trofi sekaligus hadiah sebesar dua juta rupiah plus seekor kambing. Seluruhnya ada  35 tim yang ikut bertanding pada turnamen futsal ini. 




Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger