PKS Kemiling Bagikan 100 Bungkus Sarapan Gratis

Kader DPC PKS Kemiling Sedang Memberikan Sarapan Kepada Pedagang di Pasar Tani

Bandar Lampung -  Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kemiling membagikan 100  bungkus sarapan gratis bagi pedagang disekitar Pasar Tani Kemiling, Minggu (22/1). Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja Rumah Khidmat PKS yang juga berada di Pasar Tani Kemiling.

Ketua DPC PKS Kemiling, Imron Rosadi, mengatakan, kegiatan membagikan sarapan pagi gratis mulai dijalankan pada bulan Januari 2017 ini. Nantinya kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap bulannya pada pekan ketiga. 

“Harapan kami dengan berjalannya kegiatan rutin ini adalah masyarakat yang ada disekitar Pasar Tani Kemiling merasakan betul manfaat dari keberadaan Rumah Khidmat PKS. Jadi program kerja yang dijalankan benar-benar yang bersentuhan langsung dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Imron.

Selain membagikan sarapan gratis, program Rumah Khidmat PKS yang sudah rutin berjalan sudah sejak 2016 yang lalu adalah Taman Pendidikan Alquran (TPA) untuk anak-anak, taman baca, taklim rutin untuk remaja, taklim rutin untuk orangtua, bank sampah dan pos ekonomi keluarga. 

Suroto (42), warga yang tinggal yang di Pasar Tani Kemiling, mengatakan sangat merasakan manfaat dari keberadaan Rumah Khidmat PKS.

“Alhamdulillah sekarang saya bisa ikut taklim rutin bapak-bapak di PKS, istri saya juga sekarang aktif di Pos ekonomi keluarga PKS, saya sekeluarga mendukung sekali program kerja PKS yang langsung bersentuhan dengan masyarakat kecil seperti saya ini,” kata Suroto.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger