Innalillahi, Salah Satu Kader Dakwah Terbaik Telah Pulang Ke Rahmatullah, Ustadz Taufik Ridho


Salah satu kader dakwah terbaik yang pernahh menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Taufik Ridho meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan oleh Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.

"Iya betul," ucap Mardani saat dikonfirmasi, Senin (6/2/2017).

Taufik meninggal dunia di RS Dr Cipto Mangunkusumo sekitar pukul 01.00 WIB. Mardani menyebut rekannya itu sebulan terakhir memang dirawat di rumah sakit karena sakit.

"Sebulan terakhir di RS, dirawat di RSCM," ujarnya.

Mardani menyebut jenazah Taufik disemayamkan di masjid Kompleks Kalibata, Jakarta Selatan sekitar pukul 08.00 WIB. Nantinya, jenazah Taufik akan dimakamkan di Karawang pukul 10.00 WIB. 

Taufik Ridho meninggal dunia pada usia 52 tahun pada Senin (6/2) dini hari di Jakarta.

"Ustadz Taufik Ridho telah dipanggil Tuhan Yang Maha Esa pada pukul 01.10 WIB dini hari, Senin," kata Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, yang juga merupakan kolega Taufik dalam akun Twitter resminya.

Taufik merupakan pengganti Anis Matta sebagai orang nomor dua di PKS sebelum mengundurkan diri pada pertengahan bulan lalu karena alasan kesehatan. Dia diketahui menderita komplikasi penyakit. Dia meninggalkan seorang istri dengan tujuh orang anak.

"Mari kita doakan almarhum dalam hati sanubari masing-masing. Kami tidak menyangka dia punya penyakit yang sudah diidap lama," kata Fahri.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR RI lainnya, Fadli Zon, juga menyampaikan duka cita dalam akun Twitternya. "Semoga almarhum Taufik Ridho diberi tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Saya ikut mengantar kepergian almarhum di saat terakhir," kata Fadli.

Sumber :
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger