Cita-cita PKS untuk Indonesia: Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghafur

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid berpidato dalam sesi Leaders Talk di Rakornas PKS. (Adjeng/PKSFoto)

Depok - Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengungkapkan cita-cita partainya untuk Indonesia. Menurutnya, PKS bercita-cita mewujudkan Indonesia sebagai negeri yang aman, adil dan makmur.

"Tidak ada kendala yang dimiliki oleh PKS dalam membawa Indonesia menjadi negara yang baldatun thayyibatun wa robbun ghofur, negeri yang subur makmur adil dan aman," ujar Hidayat dalam sesi Leaders Talk di Rakornas PKS di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat, Selasa (7/3/2017).

Menurut Hidayat, tidak ada kendala yang cukup berat bagi PKS untuk mewujudkan cita-cita mulia tersebut. Karena itu, dia menyerukan Hidayat kepada seluruh kader PKS untuk senantiasa berijtihad dalam mencapai cita-cita tersebut.

"Terus berijtihad dan berkontribusi untuk negara dan bangsa yang kita cintai. Jika itu adalah komitmen kita, maka dia juga komitmen pada umat, agama, dan Tuhan," imbuhhnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, kekhasan dari partai politik adalah kemauan mereka bergerak bersama rakyat. Termasuk partai politik yang ber-platform Islam, termasuk PKS.

Menurut Wakil Ketua MPR RI ini, sudah banyak yang dilakukan oleh PKS dalam hal memperjuangkan kemajuan bangsa.
"Kehadiran PKS sebagai partai politik adalah proses keberlanjutan perjuangan untuk berkhidmat pada bangsa kita." jelasnya. [put]
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger