Ike Edwin Diusulkan Masuk Penjaringan Bakal Cagub Lampung dari PKS

KETUA PKS Lampung Ahmad Mufti Salim (paling kanan) menemui tiga perwakilan masyarakat, Rabu lalu, 1 Maret 2017. Kedatangan mereka hendak mengusulkan Mantan Kapolda Lampung Ike Edwin masuk dalam penjaringan bakal cagub dari PKS




BANDAR LAMPUNG– Tiga orang perwakilan dari kelompok masyarakat bertandang ke Kantor PKS Lampung, beberapa waktu lalu. Mereka mengusung Mantan Kapolda Lampung Ike Edwin sebagai bakal calon gubernur (cagub) Lampung.


“Intinya, tiga orang perwakilan kelompok masyarakat tersebut berharap agar PKS memunculkan Dang Ike sebagai bakal cagub dari PKS, dalam jajak pendapat umum melalui aplikasi digital dalam link http://bit.ly/GubPKS1. Juga pemira PKS untuk kader dan struktur partai hingga level DPC/DPRA,” kata Ketua Umum PKS Lampung Ahmad Mufti Salim.

Atas permintaan itu, Mufti menyampaikan terima kasih kepada tiga orang perwakilan kelompok masyarakat yang megusulkan nama Dang Ike masuk dalam penjaringan Bakal Cagub Lampung dari PKS. “Prinsipnya, jika nama Dang Ike belum tercantum dalam jajak pendapat tersebut,  baik dalam pemilihan raya (Pemira) internal kader maupun jajak pendapat melalui aplikasi digital, kami tetap mencantumkan pilihan lainnya. Selain itu, terdapat kolom nama untuk menuliskan nama usulan tokoh yang sekiranya dianggap layak menurut versi pemilih,” ujarnya.

Dia menambahkan, selama ini, pihaknya belum mendengar secara langsung dari Ike ihwal bakal cagub. Karena itu, PKS belum mencantumkan nama Ike sebagai salah satu bakal calon. “Meski demikian, silakan bapak-Ibu atau relawan-relawan pendukung Dang Ike mengisi pilihan nama beliau pada aplikasi digital yang telah kami sebar ke berbagai media sosial, dan aplikasi chatting WhatsApp,” kata Mufti.

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger