Presiden PKS: Terima Kasih Kiai Hasyim

Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman berbincang dengan Ketua Dewan Pertimbangan MUI Din Syamsuddin saat melayat almarhum KH Hasyim Muzadi, Kamis (16/3/2017) (Hilal/PKS Foto)
Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohamad Sohibul Iman turut hadir melayat almarhum KH Hasyim Muzadi di kompleks Pesantren Al Hikam, Kukusan Teknik, Depok pada Kamis (16/03/2017).

Sohibul Iman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KH Hasyim Muzadi yang telah memberikan banyak kontribusi untuk umat Islam dan Bangsa Indonesia selama masa hidupnya.

"Beliau adalah ulama yang memiliki wawasan yang sangat luas, kontribusinya terhadap umat sangat luar biasa. Saya kira, penghormatan kita kepada beliau hari ini, memang pantas diberikan untuk tokoh seperti beliau," ucap Sohibul.

KH Hasyim Muzadi, selain terkenal dengan memiliki pengetahuan keislaman yang luas juga memiliki rasa nasionalisme yang tinggi. Hal ini, menurut Sohibul Iman dapat dijadikan sebagai teladan.

"Kita harus belajar banyak dari sosok almarhum, dan kita bisa untuk meneladaninya. Karena, selain sebagai tokoh agama, beliau juga menjadi tokoh bangsa yang cukup disegani. Artinya, selain berpegang teguh kepada agama Islam, beliau juga dapat merajut nilai-nilai kebangsaan," tuturnya.
Sohibul Iman juga menyampaikan rasa belasungkawanya kepada keluarga KH Hasyim Muzadi. 

Sohibul Iman berharap, keluarga almarhum tetap bisa melanjutkan perjuangan KH Hasyim Muzadi.

"Saya turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Semoga, keluarga almarhum juga terus melanjutkan jejak perjuangan dari almarhum. Karena saya yakin, putra putrinya memiliki jiwa yang sama dengan beliau," tutupnya.


Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger