PKS Konsolidasikan Pengurus Untuk Sukseskan Muzzammil Yusuf Sebagai Calon Gubernur Lampung


BANDAR LAMPUNG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus bergerak dalam rangka mensukseskan Al Muzzammil Yusuf Sebagai Calon Gubernur Lampung. Setelah pada beberapa waktu lalu PKS mulai melakukan sosialisasi dalam bentuk penyebaran spanduk ke seluruh kabupaten dan kota di Lampung, pekan ini PKS Bandar Lampung mengumpulkan seluruh pengurusnya dalam rangka melakukan konsolidasi, di Wira Garden, Minggu (9/4).

Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin mengatakan, seluruh pengurus PKS mulai dari pengurus bidang sampai pengurus kecamatan dikumpulkan untuk konsolidasi pengurus tahun 2017. Pembahasan yang dilakukan adalah sosialisasi program kerja sekaligus sosialisasi Al Muzzammil Yusuf sebagai bakal calon gubernur dari PKS.

“Pengurus PKS sengaja dikumpulkan hari ini sebagai ajang konsolidasi, selain sosialisasi program kerja tahun 2017, juga sebagai ajang pemantapan bagi seluruh kader PKS Bandar Lampung untuk ikut bergerak mensukseskan pencalonan Pak Muzzammil sebagai calon gubernur Lampung”, kata Aep.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan, bahwa PKS selama tiga bulan ke depan akan fokus sosialisasikan Muzzammil ke seluruh daerah di provinsi Lampung. PKS memilih dan memilah strategi yang tepat untuk terus meningkatkan popularitas dan elektabilitas Muzzammil Yusuf.

“Saat ini PKS memilih dan memilah strategi yang tepat untuk menyosialisasikan pak Muzzammil. Kalau menghadirkan secara fisik terus menerus dan berkeliling ke daerah-daerah di Lampung untuk saat ini tidak memungkinkan. Mengingat kesibukan beliau sebagai pansus RUU Pemilu yang juga sedang dikejar waktu untuk segera disahkan. Konsolidasi pengurus ini juga menjadi bagian dari strategi PKS untuk menyolidkan kader-kadernya. Selain itu tentunya PKS akan massif sosialisasi baik secara online maupun melakukan pemasangan spanduk dan banner Pak Muzzammil di seluruh Lampung”, kata Mufti.

Hadir juga dalam acara tersebut Sekretaris Umum DPW PKS Lampung Ade Utami Ibnu untuk memberikan motivasi kepada 100 pengurus untuk terus melakukan kerja-kerja nyata yang bermanfaat bagi masyarakat.

“setiap kader PKS harus melakukan kerja-kerja riil bukan pencitraan kosong sehingga kedepan PKS bersama-sama masyarakat dapat meraih kemenangan.”ujar Ade.

Setelah memberikan motivasi kepada para pengurus Ade Utami Ibnu secara simbolik menyerahkan alat sosialisasi Al Muzzammil Yusuf berupa spanduk kepada Ketua DPC Se-Bandar Lampung.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger