Program Jumat Barokah DPC PKS Rajabasa Sudah Memasuki Pekan Keempat

Ketua DPD PKS Bandar Lampung, Aep Saripudin, Ikut Membagikan Nasi Bungkus Pada Program Jumat Barokah DPC PKS Rajabasa, Jumat (31/3/2017)

Bandar Lampung - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rajabasa, Bandar Lampung, kembali membagikan nasi bungkus untuk masyarakat yang membutuhkan, Jumat (31/3/2017).  Bertempat di Kelurahan Rajabasa Nunyai, ada sekitar 100 nasi bungkus yang dibagikan kepada warga sekitar.

Ketua DPD PKS Bandar Lampung, Aep Saripudin, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi Program Jumat Barokah yang diadakan oleh DPC PKS Rajabasa. Aep mengatakan, bahwa program-program yang akan digulirkan kedepan adalah program yang lokasinya langsung di kelurahan atau berbasiskan Dewan Pengurus Ranting (DPRa).

"Kita ingin menjadikan DPRa PKS sebagai subjek kegiatan. Alhamdulillah, DPC PKS Rajabasa sudah mulai menginisiasinya, dan ini sudah memasuki pekan keempat", kata Aep.
Aep menambahkan, sesuai dengan anjuran Rasulullah setidaknya ada tiga hal yang didapat dalam program ini, yaitu menebarkan salam, bersilaturrahim, dan memberi makan.

"Dan semoga dilengkapi dengan ibadah sholat malam oleh kader-kader PKS di Rajabasa", ujar Aep.

Terakhir, Aep berharap program ini bisa ditindaklanjuti dengan silaturrahmi - silaturrahmi berikutnya, dan mudah - mudahan bisa dikonversi menjadi pemilih PKS di pemilu 2019. (Humas DPC PKS Rajabasa)


Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger