DPC PKS Panjang Bagikan 100 Kacamata Baca Gratis di Kelurahan Pidada

Sambutan Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin
Bandar Lampung – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Panjang melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pemeriksaan mata dan pembagian kacamata baca untuk warga di Kelurahan Pidada, Panjang, Kamis (15/6). Sebanyak 100 kacamata mata dibagikan secara gratis untuk warga yang berada di kelurahan tersebut.

Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin dalam sambutannya mengatakan, bahwa apa yang dilakukaan PKS ini merupakan bentuk silaturahmi PKS kepada warga Panjang, khususnya warga Kelurahan Pidada. Apalagi ini masih bulan Ramadhan,pasti banyak orangtua yang ingin membaca Alquran dan buku tapi susah karena matanya sudah rabun dan sebagainya.

“Dengan adanya baksos ini mudah-mudahan dapat membantu warga sekitar sini yang tadinya kesulitan membaca, jadi bisa membaca kembali, dan huruf-hurufnya terlihat jelas,” kata Aep.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Panjang Aslam Surahman mengatakan, kegiatan baksos yang diadakan di Panjang pada hari ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Panitia Amaliah Ramadhan (PAR) DPD PKS Bandar Lampung. Dimana setiap DPC PKS diminta membuat kegiatan yang efeknya langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Kalau DPC yang lain memilih kegiatan baksos berupa bazar sembako murah, maka kami di Kecamatan Panjang memilih baksos berupa pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis. Apalagi banyak disini orangtua yang sebenarnya ingin membaca Alquran, tapi terkendala dengan gangguan mata, maka kami memilih baksos ini sebagai pilihan yang tepat, efeknya langsung terasa saat itu juga, mereka bisa langsung membaca Alquran atau buku tanpa gangguan lagi,” kata Aslam.

Pemeriksaan mata salah seorang warga oleh tim dari Optik Aini

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger