Almuzzammil Yusuf: Rohis Cinta NKRI!


Bandar Lampung – Anggota Fraksi PKS DPR yang juga anggota MPR asal Lampung Almuzzammil Yusuf menegaskan, Rohani Islam (Rohis) di setiap SMA dan SMP di seluruh Indonesia tidak patut dicurigai. Pasalnya, sudah terbukti Rohis adalah entitas pemuda yang mencintai NKRI secara tulus dan menjauhkan diri dari paham kekerasan, terorisme, dan komunisme.

Rohis, kata Almuzzamil, adalah organisasi yang mendukung niat pemerintah menciptakan generasi muda yang berkarakter dan bertakwa.

“Ini sebuah koreksi untuk pemerintah yang ingin mengawasi Rohis. Rohis beranggotakan anak-anak yang saleh, jauh dari narkoba, jauh dari pornografi, dan paham lesbian, gay, biseksual, dan transgender. Rohis mendukung penuh NKRI dan mereka bekerja untuk memajukan bangsa,” ujar Almuzzammil saat mengisi Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di aula SMAN 2 Bandar Lampung hari ini, Senin, 17/7/2017.

Putra tokoh Lampung Yusuf Djaiz itu menambahkan, anggota Rohis adalah mereka yang mengajak kawan-kawannya menjauhi narkoba, menjauhi korupsi, menjauhi paham kekerasan, dan berdakwah untuk kebaikan generasi muda Indonesia.

“Justru peran Rohis ini mesti didukung. Jangan malah dianggap berbahaya dan menilai Rohis berpaham kekerasan. Mereka ini anak-anak yang baik, saleh dan saleha, serta cerdas. Bahkan banyak yang menjadi siswa teladan dan masuk kampus top di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Beberapa waktu lalu pemerintah mensinyalir Rohis rentan dengan paham atau ideologi terorisme sehingga mesti diawasi.


Sejak itu, jutaan anak Rohis membuat tagar “Aku Rohis, Aku Indonesia” dan beberapa semboyan lainnya.

Sumber berita : http://www.jejamo.com


Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger